Tuesday, November 1, 2011

KATA TANYA

Apa = Mea
Berapa = Keito
Dimana = Hai Pinto
Mengapa = Timkai
Kapan = Keisi
Siapa = Ping ko
Sedang apa = Comea
Ada apa = Mesi a


7 comments:

edi wijoyo kusumo said...

Hai pinto lei?? (dimana kamu??)
Ngo dibelakang pintu. Wkwkwk.. :p

tapi, kalo "dibelakang pintu" itu gmana mbak?? :)

k[A]z said...

comea mbak hehebener gak tuh ^^

Diary Kecilku said...

comea sedang apa, kalau di korea cameo sebagai bintang tamu.

ternyata gampang2 susah ya tarr

Tarry KittyHolic said...

Wah mas Edi udah bisa nyambung ya?? wuehehehe. Yang itu nanti dulu aja yak

KAz@ iya bener,,,, hehe. gampang khan??

Diary Kecilku@ hehe, mirip2 ya.... memang gampang2 susah sich tapi lebh mudah daripada inggris hehe

zone said...

cara bikin kalimatnya gmn mbak...??
gampang apa gak gampang sih bahasa canton..??

Tarry KittyHolic said...

Zone@ bikin kalimatnya gampang, asal tahu suku katanya. Ga kaya bahasa inggris yg pake past ten present ten xixixi

k[A]z said...

wahhh asik dong gak pake pleset tens edan pas tense hihi